Langsung ke konten utama

PSB Online

PSB Online merupakan sistem untuk pendaftaran siswa baru yang berbasis online pendaftaran guna untuk mempermudah sarana pendaftaran online lewat internet. PSB Online dirancang agar dapat membantu administrasi data entri untuk melakukan pengisian fromulir pendaftaran yang sifatnya elektronik. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekolah - sekolah yang menggunakan sistem PSB Online tersebut. Apa yang didapat dari sistem PSB Online?
Manfaat yang didapat dari sistem PSB Online yaitu memudahkan calon PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru untuk Pendaftaran Siswa Baru (PSB), selain itu sistem yang sifatnya online ini mengahasilkan laporan realtime dengan hitungkan menit sehingga para PSB Online dapat mengetahui data meraka yang telah masuk pada sistem pendaftran PSB Online lalu dirujuk untuk proses selanjutnya oleh oprator PPDB & PSB yang merupakan TIM penyelenggara yang ada pada setiap sekolah pada program tersebut. Tidak hanya itu perserta atau pendaftar tidak perlu khawatir akan limit kuota pendaftaran yang dibatasi volume pendaftaran PSB Online karena dapat dilakukan jarak jauh dengan akses layanan internet.Inilah contoh video bagaimana cara melakukan registrasi PSB Online:

Itulah kemudahan dari layan PSB Online maka siapun calon pendaftar dapat dengan mudah dan cepat melakukan sistem pendaftaran PSB Online. Terimakasi sudah membaca, salam sukses untuk anda:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biaya Masuk SMP

Biaya masuk SMP untuk tahun ini 2018 pada PPDB2018/2019 informasimengenai biaya masuk SMP dan detail informasi biaya masuk SMP telah di umumkan mengenai biaya masuk SMP diantaranya semua rincian biaya masuk SMP dan pendaftaran biaya masuk SMP. Untuk biaya masuk SMP Islam Cendekia dapat dilihat pada browsur biaya masuk SMP Islam Cendekia, mengenai informasi biaya masuk SMP Islam Cendekia silahkan diunduh ataupun dilihat pada situs remi mengenai biaya masuk SMP Islam Cendekia, berikut detail biaya masuk SMP Islam cendekia tahun 2017 untuk Penenrimaan peserta Didik Baru (PPDB) 2018-2019, informasi biaya masuk SMPIslam Cendekia berikut rinciannya adalah sebagai berikut:

Biaya:
Biaya Formulir                                           :Rp. 400.000 Pertamakali dibayarkan saat konfirmasi pendaftaran online maupun langsung.  Dana Pengembangan Pendidikan (DPP)   : Rp.22.500.000 (putra/putri) "dibayarkan setelah diterima". UDB Bulanan                                            : Rp.  2…

PSB Pendaftaran Gelombang Tiga

PSB pendaftaran gelombang enam (6) dibuka awal bulan maret 2018 untuk jenjang SMP kuota pendaftaran terbatas, pendaftaran dapat dilakukan secara online maupun langsung ke kantor PPDB (Kunjungan langsung) dan PSB (online). Detail persyaratan terlampir dan dapat di akses pada informasi situs pendaftaran dan mengenai biaya pendaftaran dapat di unduh pada layanan penyedia website PPDB online atau PSB online.

Lokasi pendaftaran

Website Pendaftaran