Langsung ke konten utama

Pendaftaran Online Pesantren

Pendaftaran online pesantren  telah dibuka untuk informasi pendaftaran online pesantren dan detai pendaftaran online pesantren silahkan kunjungi situs resmi pendaftaran online pesantren dengan mengisi  data pada formulir pendaftaran online pesantren dan melakukan pendaftaran online pesantren berikut konformasi pembayaran pendaftaran online pesantren. Mengapa harus memilih pendaftaran online pesantren ? sekarang ini cara mudah untuk melukan pendaftaran online pesantren karena pendaftaran online pesantren sangat membantu proses pendaftaran online pesantren, untuk lebih lanjutnya silahkan lihat pendaftaran online pesantren dan pendaftaran online pesantren dengan mengklik daftaran sekarang.

http://cendekia.sch.id/pendaftaran.html
Pendaftaran online pesantren dibagi dua gelombang gelombang pertama 1 september 2017 sampai dengan 30 2017 nopember dan untuk pendaftaran online pesantren gelombang kedua dilaksanakan mulai 1 Desember 2017 sampai dengan 28 Februari 2018. pendaftaran online pesantren sekarang ini terbatas kuota penerimaan siswa baru, maka diharapkan Orang Tua/Wali segera menggunakan Pendaftaran online pesantren. Demikian informasi pendaftaran online pesantren yang dapat kami sampaikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biaya Masuk SMP

Biaya masuk SMP untuk tahun ini 2018 pada PPDB2018/2019 informasimengenai biaya masuk SMP dan detail informasi biaya masuk SMP telah di umumkan mengenai biaya masuk SMP diantaranya semua rincian biaya masuk SMP dan pendaftaran biaya masuk SMP. Untuk biaya masuk SMP Islam Cendekia dapat dilihat pada browsur biaya masuk SMP Islam Cendekia, mengenai informasi biaya masuk SMP Islam Cendekia silahkan diunduh ataupun dilihat pada situs remi mengenai biaya masuk SMP Islam Cendekia, berikut detail biaya masuk SMP Islam cendekia tahun 2017 untuk Penenrimaan peserta Didik Baru (PPDB) 2018-2019, informasi biaya masuk SMPIslam Cendekia berikut rinciannya adalah sebagai berikut:

Biaya:
Biaya Formulir                                           :Rp. 400.000 Pertamakali dibayarkan saat konfirmasi pendaftaran online maupun langsung.  Dana Pengembangan Pendidikan (DPP)   : Rp.22.500.000 (putra/putri) "dibayarkan setelah diterima". UDB Bulanan                                            : Rp.  2…

PSB Online

PSB Online merupakan sistem untuk pendaftaran siswa baru yang berbasis online pendaftaran guna untuk mempermudah sarana pendaftaran online lewat internet. PSB Online dirancang agar dapat membantu administrasi data entri untuk melakukan pengisian fromulir pendaftaran yang sifatnya elektronik. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekolah - sekolah yang menggunakan sistem PSB Online tersebut. Apa yang didapat dari sistem PSB Online?
Manfaat yang didapat dari sistem PSB Online yaitu memudahkan calon PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru untuk Pendaftaran Siswa Baru (PSB), selain itu sistem yang sifatnya online ini mengahasilkan laporan realtime dengan hitungkan menit sehingga para PSB Online dapat mengetahui data meraka yang telah masuk pada sistem pendaftran PSB Online lalu dirujuk untuk proses selanjutnya oleh oprator PPDB & PSB yang merupakan TIM penyelenggara yang ada pada setiap sekolah pada program tersebut. Tidak hanya itu perserta atau pendaftar tidak perlu khawati…

PSB Pendaftaran Gelombang Tiga

PSB pendaftaran gelombang enam (6) dibuka awal bulan maret 2018 untuk jenjang SMP kuota pendaftaran terbatas, pendaftaran dapat dilakukan secara online maupun langsung ke kantor PPDB (Kunjungan langsung) dan PSB (online). Detail persyaratan terlampir dan dapat di akses pada informasi situs pendaftaran dan mengenai biaya pendaftaran dapat di unduh pada layanan penyedia website PPDB online atau PSB online.

Lokasi pendaftaran

Website Pendaftaran